25 Anggota Dewan BS di Lantik, Barli Halim Ketua Sementara

by

//Yevri Sampaikan Permohonan Maafnya//

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS) periode 2014-2019 dengan dilantiknya 25 anggota dewan yang baru masa jabatan periode 2019-2024. Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan, hari ini Rabu (28/08/2019).

Pada rapat Paripurna Istimewa kali ini masih dipimpin Ketua DPRD BS periode 2014-2019 Yevri Sudianto, didampingi wakil ketua I Susman Hadi, dan Wakil Ketua II Yunadi, Sos. Hadir juga Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Sekretaris Daerah Yudi Satria, para Asisten Pemkab Bengkulu Selatan, unsur Forkopimda, kepala BUMN/BUMD, Tokoh Masyarakat, Pengurus Partai, dan sejumlah ASN dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Yevri menyampaikan permohonan maafnya melalui pantun kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan masyarakat.

“Hari ini berkahir masa jabatan anggota DPRD Bengkulu Selatan periode 2014-2019, kalau ada jarum yang patah jangan disimpan didalam hati, kalaulah ada kata-kata dan tingkah laku kami yang salah jangan disimpan di dalam hati. Kalau ada kulintang yang pecah jangan dibawah kedalam dusun, kalau ada katau-katau kami yang salah kami mohon maaf seribu ampun. Selamat Bertugas kepada anggota DPRD Bengkulu Selatan periode 2019-2024,” ucap Yevri.

Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD Bengkulu Selatan periode 2019-2024 ini menetapkan Barli Halim sebagai Ketua Dewan sementara dan wakil ketua 1 yakni Juli Hartono. (Tom)