Terkait Dugaan Perbuatan Asusila “Warga Gunung Sati Laporkan Kadesnya Ke Bupati”

27 views

Warga Desa Gunung Sati saat berada di Kantor Bup BS

LINTASBENGKULU. COM,  Sebanyak 7 orang Warga Desa Gunung Sati Kecamatan Manna sekitar pukul 10.15 WIB tadi pagi Rabo (06/12/17) mendatangi kantor Bupati.

Adapun tujuan ledatangan mereka adalah untuk melaporkan Kades Budiman terkait dengan kasus asusila di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

Menurut keterangan warga saat di konfirmasi awak media, bahwa pada tanggal 11 November yang lalu, Kades Gunung Sati ini pernah digrebek saat bersama janda anak satu di kamar hotel.

“Sebenarnya sudah rahasia umum kalau sifat Budiman seperti itu Sebelumnya juga pernah terjadi, bahkan pernah kepergok Satpol PP,” kata Haryanto, kepada wartawan.

Dokumen kades saat penggerebekan di hotel Kota Bengkulu

Lanjutnya, kemarahan warga memuncak ketika ada kejadian Kades mereka digrebek bersama janda yang tak lain warga desa tetangga, yakni warga Desa Jeranglah Rendah.

“BPD bersama masyarakat telah menggelar rapat pada tanggal 1 Desember, yang mana intinya meminta Kades untuk diberhentikan,” tegas Yanto diamini oleh Joni Hendri.

Adapun ketujuh warga yang mendatangi kantor Bupati tersebut adalah Arpanidi, Robert Africo, Kisman, Mahudin, Demian Suryadi, Joni Hendri dan Haryanto.

“Kami juga akan menyerahkan bukti-bukti kepada Pak Bupati seperti foto-foto di lokasi penggrebekan dan berita acara rapat masyarakat dan BPD,” tutup Haryanto. (tom)

 

Related Post

loading...