9 Offroader Asal BS Jajal Alam Bengkulu Utara

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sebanyak 9 Offroader Sekundang Jip (SKJ) asal Bengkulu Selatan (BS) sekira pukul 14.01 WIB, Jumat (30/11/18) bertolak belakang menuju Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Ke-sembilan Offroader asal BS yang akan menjajal alam Bengkulu Utara itu yakni, Jemy Suryadi, Doni Indra, Yayan Intan, Toni Grun, Satrani Jaya, Ujang King, Evan Abi, Joni Moris, dan Iis Jangkrik.

Para offroader dari Bengkulu Selatan yang tergabung dalam tim Sekundang JIP ini akan menjelajahi alam Bengkulu Utara dalam event Jelajah Alam Bengkulu Utara (Jabu#1), atas undangan Bupati BU Ir Mian.

“Jabu#1 ini dilaksnakan selama 2 hari yakni pada hari Sabtu 01-12-2018 sampai Minggu 02-12-2018,” kata ketua SKJ BS, Herman Sunarya saat melepas 9 Offroader asal Bengkulu Selatan, kepada lintasbengkulu.com, Jumat (30/11/18).

Karena dirinya sendiri tidak bisa ikut mendampingi pada event Jabu#1 itu. Herman Sunarya berpesan kepada para Offroader asal BS ini untuk selalu mengutamakan keselamatan.

“Semoga tidak ada halangan dan rintangan, jaga selalu kekompakan dalam tim dan utamakan keselamatan,” demikian pesan Ketua SKJ. (tom)