Miris, Suami Gerebek Istri Lagi Selingkuh

by
Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Seorang pria berinisial MI (28), melaporkan istrinya YE (24), warga Sukamerindu Kabupaten Seluma ke Polres Bengkulu Selatan pada Sabtu (1/6/2019).

YE dilaporkan oleh suaminya karena kepergok sedang berduaan bersama Er yang juga merupakan warga Kabupaten Seluma, di rumah kontrakan di RT 04 Kelurahan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Karena menduga istrinya berselingkuh, MI lantas melapor ke Polisi.

Kronologis kejadiannya bermula ketika MI pada Jumat (31/05/2019) malam sekitar pulul 23.00 WIB diajak oleh temannya, Adi, untuk mencari anak dan istrinya yang pergi meninggalkan rumah. Kemudian Adi mendapat informasi anak dan istrinya berada di sebuah rumah kontrakan. Keduanya lantas mendatangi rumah kontrakan itu bersama pengurus RT setempat. Saat digerebek, bukannya mendapati istri dan anaknya, namun justru mendapati istri MI sedang di dalam kamar bersama pria lain.

Mirisnya lagi, saat digerebek, istri MI hanya mengenakan daster dan tidak memakai bra. Sedangkan pria lain yang bersama istrinya itu, hanya mengenakan kain, tanpa baju dan tanpa celana dalam.

Tidak terima mendapati istrinya bersama pria lain di dalam kamar, MI kemudian melaporkan istrinya YE dan Er yang diduga selingkuhannya ke Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatana AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi, disampaikan Kanit Pidum Ipda Priyanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari MI dan akan menindaklanjutinya.

“Laporan tentang dugaan perzinahan telah kami terima, kami akan mendalami dengan memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti,” kata Priyanto, Minggu (2/6/2019).

Dijelaskan Priyanto, pelapor dan terlapor masih terikat dengan perkawinan atau status sah suami istri. Dari keterangan MI, istrinya bersama pria yang diduga selingkuhannya itu telah 3 minggu mendiami kontrakan tempat keduanya digerebek.

Untuk barang bukti saat ini, Polisi mengamankan sprei yang diduga ada bercak darah. (tom)