Setelah 2 Hari, Jasad Warga Kota Bengkulu Yang Tenggelam di Sungai Air Manna Akhirnya Ditemukan

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Sulaiman (23) warga Jalan RE Martadinata Kota Bengkulu yang tenggelam saat mandi di Sungai Air Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Kamis yang lalu akhirnya di ketemukan di sejauh 2 km dari lokasi pertama kali korban hanyut, yaitu di Desa Batu Kuning, Kecamatan Ulu Manna, pada Sabtu pagi (08/06/2019), sekira pukul 10.02 WIB.

Data terhimpun, sebelumnya korban bersama keluarga pergi mandi di sungai air Manna yakni di dusun Senaning desa Merambung Kecamatan Ulu Manna pada Kamis soreĀ  (06/06/2019), sekira pukul15.00 WIB.

Diduga tidak bisa berenang korban pun terseret arus lalu tenggelam.

Dengan bantuan warga, TNI dan Polri, Tagana serta Basarnas Kabupaten Bengkulu Selatan, korban akhirnya berhasil di ketemukan di desa Batu Kuning Ulu Manna Sabtu pagi (08/06/2029).

“Ya, korban sudah di ketemukan sekira pukul 10.02 WIB Sabtu pagi tadi. Saat di ketemukan korban sudah tidak bernyawa, namun kondisi mayat masih utuh. Setelah di lakukan evakuasi mayat almarhum langsung di bawa pulang ke rumah keluarga di kota Bengkulu untuk di semayamkan di pemakaman setempat,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kapolsek Pino Iptu Syafiq. (tom)