Desa Kembanag Ayun Gelar Rapat Pembangunan

by
Rapat Pembangunan Gedung Serba Guna

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Desa Kembang Ayun gelar rapat pembangunan desa, Selasa (11/06/2019). Rapat desa kali ini digelar dalam rangka pembangunan Gedung Serba Guna yang telah direncanakan sebelumnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kembang Ayun, Herman, ia menyampaikan agar pembangunan gedung serba guna tersebut dilaksanakan secara transparan dan terbuka. “Saya berharap pembangunan gedung serbaguna ini pelaksanaannya transparan dan terbuka kepada masyarakat. Bukan hanya pembangunan gedung serba guna, semua pembangunan yang ada di desa harus transaparan,” tegas Kades.

Sementara itu Ketua BPD Desa Kembang Ayun Abdul Gani menjelaskan, bahwa pihaknya telah membentuk tim pembangunan desa. “Dalam pembangunan desa sudah terbentuk tim. Tim pelaksana ini nantinya diharapkan dapat merangkul semua kalangan masyarakat desa dalam pembangunan yang ada di desa,” terang ketua BPD.

Abdul gani juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga telah membentuk petugas dalam rangka pemilihan kepala desa yang akan berlangsung pada tahun 2019 ini. (And)