Desa Gunung Sakti Gelar Rapat Prapembangunan Tahun 2019

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Kepala Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna, Nadiman S.Sos menggelar rapat pra pembangunan. Rapat dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Gunung Sakti, Rabu malam (12/06/2019).

Acara tersebut di hadiri dari unsur tripika, pendamping teknis serta seluruh jajaran perangkat Desa.

Dalam sambutannya kepala Desa menyampaikan, agar dalam menjalankan pembangunan Desa hendaknya masyarakat selalu mendukung penuh dan bersama sama mengamati pekerjaan dari kegiatan Dana Desa ini.

“Diharapkan dalam pembangunan desa ini masyarakat hendaknya mensuport setiap kegiatan yang ada. Dan mari bersama-sama mengamati dan mengawasi setiap kegiatan agar lebih bermanfaat bagi desa dan masyarakat khususnya,” tutur Kades.

Sementara itu perwakilan Camat Manna yakni Zukwan Pajri, SE beliau mengimbau supaya pekerjaan yang ada di desa Gunung Sakti ini selalu melibatkan masyarakat.

“Karena program pemerintah ini tujuannya adalah pemberdayaan masyarakat, maka saya harap semua elemen masyarakat dapat dilibatkan dengan berperan aktif pada setiap kegiatan pembangunan,” himbau Zukwan.

Hal senada juga di sampaikan dari perwakilan Polsek Manna dan Babinsa Kecamatan Manna. Agar masyarakat berkerjasama yang baik untuk mendapat hasil yang baik. (And)