Aeroasia Merambah di-Kabupaten Kaur

46 views
warga pertemuan Aeroasia

Warga pertemuan Aeroasia

 

//Ingin Merubah Ekonomi Ikut Bisnis Aeroasia, kata Jarnawi//
Lintasbengkulu.com, Kaur – Senin (5/9/2016) di adakan pertemuan dengan masarakat desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Propinsi Bengkulu. Acara tersebut merupakan ajakan kepada seluruh masarakat untuk merubah ekonomi (kehidupan).
Pimpinan Aeroasia Bengkulu, Jarnawi SPd mengatakan, bisnis Aeroasia adalah jalan terbaik untuk merubah nasib, bukan akal-akalan untuk memperoleh keuntungan dengan cara menipu masarakat. Namun menurut pimpinan Aeroasia Provinsi Bengkulu ini, bisnis ini benar-benar ada buktinya.
“Saya sudah sembilan bulan mempelajari bisnis ini, dan hasilnya cukup menggiurkan. Kalau mau merubah ekonomi mari bergabung di Aeroasia,” kata Jarnawi.
Pertemuan Bisnis Aeroasia di laksanakan di Rumah Saudara Medi Mursalin,SPd di desa Jembatan Dua. Pada pertemuan itu Jarnawi mengatakan, bisnis Aeroasia adalah ajang bisnis menanam Saham. Setelah saham yang di tanamkan memenuhi standar kelayakan alias mencapai target atau istilah lain go publik, saham yang di tanam secara otomatis akan bertambah jumlahnya, ujarnya.
“Kali ini Aeroasia, sudah membuktikan kepada pemilik saham, seperti pembuatan air menjadi gas, kompresor pengiritan BBM mesin dan pembuatan energi menggunakan sinar surya, dan masih banyak lagi kegiatan yang sudah di laksanakan Aero Asia. Yakinlah Bisnis ini bukan untuk tipu-tipuan melainkan Bisnis yang sudah terbukti dan teruji,” kata Jarnawi meyakinkan warga.
Di jadwalkan sekitar pukul 14.00 WIB atau diluar jam kerja pada tanggal 17 September 2016 mendatang,  akan di adakan pertemuan dengan pimpinan utama Aeroasia bertempat di lantai tiga kantor Bupati Kaur di Padang Kempas. Acara itu nanti akan di hadiri langsung oleh Datuk sebagai Pimpinan utama Aeroasia. Bisnis ini sudah tersebar di Tujuh Negara, ungkap Jarnawi . (rza)

Related Post

loading...