Amir Sofyan: Terkait Bantuan ke Panti Asuhan “Itu Hanya Mis Komunikasi”

1024 views

Kabag Umum Pemkab BS Budiman Hamid, mewakili Kabag Kesra memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Nadlia Kota Manna beberapa waktu yang lalu

LINTASBENGKULU.COM, BS – Terkait bantuan yang diserahkan bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS), kepada panti asuhan Radhatul Ummah, milik ustad Nanang Budiana yang beralamat di jalan H M Yasin pada Sabtu (29/9/17), cuma kesalahan komunikasi.

Hal ini disampaikan Kabag Kesra Pemkab BS, Amir Sofyan MPd, yang didampingi Kasubagnya Ervina Herawati sebagai PPTK kegiatan, saat jumpa pers dengan wartawan di ruang kerjanya, Selasa (3/10/17) siang tadi.

“Ini hanya mis komunikasi saja, bantuan tersebut sudah sesuai dengan anggaran yang ada pada Dukumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kegiatan rutin Kesra. Dana kegiatan rutin ini bukan dari dana Bansos, bantuan yang kita salurkan itu sudah sesuai,” tegasnya.

Ditambahkan Kabag Kesra, Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. “Agar tidak terjadi lagi mis komunikasi, untuk tahun 2018 nanti kita akan lebih cermat lagi dalam menyalurkan bantuan,” demikian Amir Sofyan.

Sementara itu PPTK kegiatan yakni Ervina Herawati, dirinya menceritakan bahwa dia sudah menyambangi pemilik Panti Asuhan Radhatul Umma, Nanang Budiana, dikediamannya di Kecamtan Air Nipis.

Disampaikannya, bahwa Ustad Nanang Budiana sudah menerima bantuan yang diberikan itu.”Tadi kami sudah ketemu pak Nanang untuk mengklarifikasi permasalahn ini. Bantuan tersebut sudah diterimanya, dan pak ustad memahami kalau terjadi kesalapahaman dalam penerimaan bantuan ini,” ujar Era. tom)

Related Post

loading...