Ancelotti: Saya Tak Pernah Lihat Ronaldo di Depan Cermin

by

Lintasbengkulu.com – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah melihat Cristiano Ronaldo memperhatikan penampilannya di ruang ganti pemain atau menghabiskan banyak waktu di depan cermin.

Ronaldo memang telah menjadi salah satu pemain yang paling digemari di dunia saat ini. Bukan hanya performanya di atas lapangan yang menjadi sorotan, penampilannya pun tak luput dari pemberitaan.

Namun dikatakan Ancelotti, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Ronaldo saat di Los Blancos pada periode 2013-2015 itu mengatakan Ronaldo tak pernah peduli dengan penampilannya saat akan bermain.

“Anda melihat berbagai jenis dari Cristiano Ronaldo saat anda menjadi pelatih tim yang ia bela,” ujar Ancelotti kepada The Telegraph.

“Seluruh dunia telah terobsesi dengan citra dan tampilannya, atau bagaimana dia berselebrasi usai mencetak gol, atau bagaimana dia bereaksi bila ada yang salah. SAya hanya melihat seorang pemain yang selalu ingin melakukan yang terbaik,” sambungnya.

“Pertama-tama, saya tak pernah melihat dia berada di depan cermin di ruang ganti atau mengkhawatirkan bagaimana dia akan terlihat. Untuk Cristiano, prioritasnya selalu kemenangan,” tandasnya. (bola.net)