“Asik Berduaan” Sepasang Pelajar Ditangkap Satpol PP

by
Kasatpol PP BS Erwin Muchsin memberi pembinaan 7 pelajar yang terjaring razia

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Petugas Satpol-PP Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kembali menggelar razia. Kali ini target yang dilakukan yakni merazia pelajar yang bolos sekolah. Pada razia kali ini sedikitnya 7 pelajar terjaring dalam operasi yang di backup TNI itu.

“Dari tujuh orang yang diamankan saat razia tersebut, satu orang diantaranya adalah puteri. Yang puteri put saat di tangkap sedang asik berduaan di taman wisata Belakang Gedung,” ungkap Kasat Pol PP Bengkulu Selatan Erwin Muchsin melalui Sekretarisnya Asih Kadarina.

Ke 7 pelajar yang diamankan tersebut diangkut ke Markas Satpol PP jalan Raya Padang Panjang untuk diberikan pembinaan, selanjutnya akan dipanggil orang tuanya masing-masing.

Adapun, titik operasi yang menjadi sasaran dilakukannya penertiban dalam giat razia kali ini yaitu, di jalan-jalan yang sepi, warung-warung, warnet, kos-kosan dan di beberapa tempat wisata di seputaran kota Manna BS.

Penertiban pelajar yang dilakukan ini merupakan tindaklanjut laporan masyarakat terkait banyaknya siswa yang berkeliaran saat jam sekolah. (tom)