Asik Berkurungan, Kades Keban Agung 3 Di Gerebek Warga

420 views

Lintasbengkulu.com – Warga Jalan Merpati RT 14 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna sore tadi sekitar pukul 17.01 WIB Senin, (1/8/2016) mendadak heboh. Pasalnya, rumah kosan milik Ruslan diduga telah dijadikan tempat mesum oleh Meta (30) dengan pasangan yang bukan muchrimnya yakni, Rikwan Tono (40) yang diketahui berstatus sebagai Kepala Desa (Kades) Keban Agung 3 Kecamatan Kedurang.

Informasi diperoleh, Kejadian bermula dari kecurigaan warga yang melihat Rik (sapaan akrab Rikwan Tono) sekitar pukul 14.00 WIB masuk ke salah satu kamar kos-kosan milik Ruslan, yang ditempati Meta (30) yang diduga seorang wanita penghibur.

Warga yang telah menaruh curiga sejak awal, akhirnya sekitar pukul 17.01 WIB warga mendatangi kosan tersebut dan mencoba menggedor pintu kamar kos Meta. Setelah diketuk, ternyata mereka berdua (Rik-Meta) tidak mau membuka pintu kamar kosan.

Karena warga tidak mau mengambil resiko, wargapun berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polres Bengkulu Selatan.

Sekitar pukul 17.33 WIB, warga bersama pihak kepolisian kembali mendatangi Tempat Kejadain Perkara (TKP) dan melakukan penggerebekan dan akhirnya pintu kamar kos dibuka. Ternyata kecurigan tersebut benar adanya, kedua manuasia yang bukan mucrhrimnya inisat digerebek sedang berada di dalam kamar kos. Tapi saat keluar dari kamar kos, keduanya sudah berpakaian lengkap. Oleh warga dan bersama pihak kekepolisian keduanya akhirnya digiring ke Polres Bengkulu selatan untuk dimintai keterangannya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rizqi Akbar membenarkan adanya kejadian penggerebekan tersebut.

“Ya, memang ada penggerebekan Kades bersama seorang wanita yang di lakukan oleh warga dan petugas kami petang tadi di salah satu kos-kosan Jalan Merpati RT 14 kelurahan Ibul Siwak Sebiris Kota Manna. Sekarang ini keduanya masih kita mintai keterangan dan untuk proses lebihlanjut,” pungkas Rizqi. (CW1)

Related Post

loading...