Astagaaa….. Jalan Menuju Desa Dikabupaten Kaur Ini Masih Ada Yang Berlumpur

66 views
lumpur

Seperti inilah Jalan menuju Desa Trijaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur saat musim hujan

 

Lintasbengkulu.com, Kaur – Hari gini, masih ada saja jalan menuju desa di Kabupaten Kaur ini yang berlumpur. Seperti halnya jalan menuju desa Tri Jaya Kecamatan Nasal.  Jalan ini selalu berlumpur di saat datang musim hujan. Padahal Jalan ini adalah saru-satunya akses jalan menuju Desa Tri Jaya.

“Di saat musim hujan seperti sekarang ini, jalannya bagaikan kubangan kerbau. Sehingga warga yang melewati jalan ini harus ekstra hati-hati,  sebab jalannya berlumpur sehingga sulit untuk dilewati,” kata Pitoyo, salah seorang Guru Sekolah Satu Atap di desa Tri Jaya.

Menurut Pitoyo, jalan ini merupakan satu-satunya akses jalan menuju Desa Tri Jaya, dan tidak ada akses jalan lain menuju desa ini. “Ada sekitar 7 km panjang jalan yang masih berlumpur tersebut, yaitu dari Desa Air Batang hingga ke Desa Tri Jaya,” ungkap Pitoyo.

Warga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, agar jalan ini dapat ditingkatkan. “Paling tidak di telford,” kata Pitoyo yang hampir setiap hari melewati jalan ini karena mengajar di SD-SMP Trijaya. (Rza)

Related Post

loading...