Bakar Sampah Gudang Baju Ludes Dilalap Sijago Merah

by
Gudang baju milik Musidanto yang terbakar
Gudang baju milik Musidanto yang terbakar

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan  – Si jago merah kembali membara di Bengkulu Selatan, kali ini giliran gudang milik Gusdianto (36) warga Rt 03 Jalan Kemas Jamaludin Kelurahan Padang Sialang, Kecamatan Pasar Manna, ludes terbakar, Rabo (7/9/16).

Kejadian ini diduga berawal dari sampah yang dibakar di belakang gudang baju milik Gusdianto (36). Diperkirakan kencangnya tiupan angin, sehingga api yang berasal dari sampah yang dibakar itulah merambat dan akhirnya membakar gudang milik Gusdianto.

“Awalnya pihak keluarga kami bakar sampah di dekat gudang baju yang berada di belakang rumah, mungkin karena di tiup angin cukup kencang, api dari sampah itu mengenai gudang yang berisi pakaian yang mau di jual di toko milik saya yang terbakar ini,”  kata Musdianto, kepada lintasbengkulu.com saat di TKP
Lanjut Musdianto yang disapa Yanto ini, kejadian tersebut diperkirakannya sekitar pukul 09.30 WIB.  “Saat itu saya sedang berada di dalam rumah,   saya mengetahui kebakaran itu, setelah saya melihat asap banyak dari belakang rumah. Setelah saya cek ternyata asap tersebut berasal dari gudang baju miliknya saya. Saya langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran,” ungkapnya.
Setelah dihubungi,  2 unit  Mobil PBK  datang ke lokasi. Sekitar 30 menit kemudian api dapat di padamkan, akibat dari kebakaran tersebut Yanto mengalami kerugian puluhan Juta rupiah. (cw1)