Balap Liar, Empat Unit R2 Diamankan

by
Sepeda Motor Yang Diamankan
Sepeda Motor Yang Diamankan

Lintasbengkulu.com, Kaur – Jajaran Satlantas Polres Bengkulu Selatan (BS) Berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang ikut balap liar di Jalan Jendral Sudirman Depan Gedung DPRD BS.

Ke-empat unit Sepeda Motor (R2) ini terjaring dalam Razia Kamtibmas oleh santas Polres BS pada Minggu (3/9/2016) sekitar pukul 01.15 wib kemarin. Razia tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Andrianto . Empat unit sepeda motor yang di amakan tersebut yaitu, Honda Supra Fit, Honda Revo,Yamaha MX dan Supra X 125. Tiga unit diantaranya sepeda motor Bodong ( tidak ada plat ) .

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusup SH Sik melalui Kaaat Lantas AKP Andrianto SH di sampaikan oleh KBO Lantas Iptu Bambang Budiono mengatakan, untuk ke empat unit sepeda motor yang diamankan dalam aksi Bali tersebut saat ini diamankan di Mapolres BS.

“Keempat 4 unit sepeda motor tersebut tidak akan kita keluarkan sebelum ada putusan sidang  dari pengadilan. Kalau pemiliknya mau mengeluarkan sepeda motor tersebut harus tunggu sidang terlebihdahulu, ” tegas Bambang. (cw1)