Bandit Mobil Kembali Beraksi di Bengkulu Selatan, Waspadalah…!!!

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Dihimbau kepada para pemilik mobil, khususnya pemilik mobil pic up. Aksi pencurian mobil kembali terjadi wilyah hukum (wilkum) Polres Bengkulu Selatan.

Rabu pagi (13/11/18), 1 unit mobil Carry Pick up BG 9957 E milik Dodi (40) warga Kelurahan Kayu Kunyit yang terparkir di garasi rumahnya raib di gondol pelaku pencurian.

Menurut keterangan korban, kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 03.01 WIB menjelang subuh tadi pagi. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 60 juta.

“Saya tadi malam itu mendengar ada suara yang mencurigakan. Lalu saya membangunkan istri dan mengambil sebilah besi. Setelah pintu rumah saya buka mobil sudah tidak ada lagi, ” cerita korban kepada warga sekitar.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK melalui Kapolsek Manna Ipda Denyfita Muktar membenarkan adanya kejadian pencurian mobil Carry pick up milik warga Kayu Kunyit tersebut.

“Ya benar, petugas sudah ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Kapolsek saat dihubungi Wartawan sekitar pukul 12.31 WIB Rabu (14/11/18) siang. (Tom)