Baru 2 Tahun Menikah Sudah 6 Kali Digebuki Suami

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Serly Marselina (25), warga jalan Padang Kapuk, Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna ini, dengan sangat terpaksa melaporkan Suami tercintanya ke aparat penegak hukum.

Pasalnya baru dua tahun mengarungi hidup berumah tangga sudah 6 kali dirinya mendapat perlakuan kasar dari sang suami berinisial HG.

Data terhimpun, peristiwa penganiayaan terakhir kali yang dialami Sely sebanyak dua kali, yakni pada Kamis,  21 Juni 2018, sekira pukul 20.05 WIB dan pukul 00.01 WIB.

Dijelaskan oleh korban Serly Marselina kepada penyidik PPA Polres Bengkulu Selatan. Kronologis pemukulan ini berawal saat dirinya tengah berada di kontrakan sekira pukul 07.45 WIB,

Saat itu suami korban datang dengan emosi yang memuncak, lantaran keinginannya agar seluruh barang barang di kontrakan harus dibereskan oleh korban.

Lantaran korban yang juga karyawan swasta ini masih kelelahan usai kerja lembur di kantor, maka keinginan suami agar barang-barang di kontrakan belum sempat dibereskan. Sehingga terjadi cekcok mulut antara keduanya.

Diduga kesal karena terus dijawab oleh sang istri, suami korban yakni HG semakin khilaf, dan terjadilah penganiayaan itu, kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alim Baldi SH, S.I.K

Sementara itu korban Serly Marselina, kepada wartawan mengungkapkan, bahwa akibat dipukul suaminya tersebut, pada beberapa bagian tubuhnya mengalami bengkak lebam.

“Babak belur badanku di babukinyau. Ini mata dan tangan saya lebam, leher dicekik. Udim mbabuki aku diau belaghi. Pokoknya sudah ada 6 kali, laki ku tu nganiaya aku,” kata Serly kepada wartawan, mengungkapkan kejadian penganiayaan yang dialaminya.  (tom)