Bawa Sabhu Dari Jambi “Sopir Travel Asal Padang Guci Ditangkap Polisi”

by
Tsk DS sopir travel Manna-Jambi
Tsk DS sopir travel Manna-Jambi
BB 1 paket kecil sabhu yang diamankan
BB 1 paket kecil sabhu yang diamankan

LINTASBENGKULU.COM, BS – Berinisial DS (28), lelaki yang ber-profesi sebagai sopir travel warga Desa Selika II, Kecamtan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ini harus meringkuk di sel tahanan Satnarkoba Mapolres Bengkulu Selatan karena kedapatan membawa dan menyimpan 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabhu.

Mobil Travel juga diamankan polisi
Mobil Travel juga diamankan polisi

Data terhimpun, DS ditangkap tim Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan sekitar pukul 02.01 WIB dini hari tadi, Senin (03/09/18), tepatnya di simpang tiga tugu rukis Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Informasi diperoleh, penangkapan DS yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Polres Bengkulu Selatan itu berawal tim Satnarkoba mendapat informasi adanya seorang sopir travel jurusan Manna-Jambi yang membawa narkoba dari kota Jambi.

Nah, saat Mobil travel Datsun warna silver yang di kendarai tersangka berhenti untuk istirahat di simpang tiga rukis Kota Manna, tim Satnarkoba Polres BS yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu R Ginting dengan didampingi KBO dan Kanit Opsnal itu langsung melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan ternyata informasi yang di peroleh pihak kepolisian Polres Bengkulu Selatan tersebut benar adanya.

“Setelah kita lakukan penggeledahan, dari tangan tersangka DS, kami mengamankan 1 paket kecil sabhu yang dibungkus dengan kertas tisue warna putih dan dimasukkan kedalam bungkus rokok Sampoerna. Tersangka dan barangbukti langsung kita bawa ke mako Polres Bengkulu Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Demikian Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK, melalui Kasat Narkoba R Ginting. (adv)