Bawa Sabhu “Warga Pino Raya Ditangkap Polisi”

by
AP, Tersangka Sabhu

Lintasbengkulu.com, BS – Berinisial AP (20), warga Desa Bandung Ayu, Kecamatan Pino Raya ini ditangkap jajaran Sat Res Narkoba Polres Bengkulu Selatan (BS) karena kedapatan memiliki narkotika jenis Sabhu, Senin (8/1/18).

Data terhimpun,  penangkapan AP yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu, bermula dari informasi yang diterima jajaran Sat narkoba Polres BS sekitar pukul 14.01 WIB kemarin, bahwasannya ada orang yang mebawa narkotika dari Padang Guci Kabupaten Kaur dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR warna merah hitam BD 3095 MD menuju Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mendapat info tersebut, petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres BS yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu R Ginting langsung melakukan pengintaian. Alhasil kerja tim Sat Res Narkoba Polres BS ini membuahkan hasil.

AP yang membawa satu paket kecil narkotika jenis Sabhu-sabhu yang disembunyikan di dalam celana dalamnya itu berhasil diringkus pada pukul 20.05 WIB kemarin malam,  Senin (8/1/18) di Desa Suka Jaya,  Kedurang.

Adapun kronologis penangkapan yaitu, pada saat dilakukan pengintaian, tim Satnarkoba mendapati dua orang yang menggunakan sepeda motor CBR tersebut.

Saat diikuti, tersangka bersama temannya itu berhenti di salah satu warung di desa Suka Jaya Kecamatan Kedurang Ilir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *