Begasing, Mutasi Eselon III dan IV Pemkab BS Ricuh

by
rps20161205_150825
Pejabat kesal tidak masuk draf mutasi

Lintasbengkulu. com,  Bengkulu Selatan – Mutasi pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan hari ini Senin (5/12/16) berakhir ricuh.

Pantauan langsung media ini di lapangan,  kericuhan yang terjadi sebelum pelaksanaan mutasi digelar. Berawal dari adanya pejabat yang tidak masuk dalam draf mutasi.

“Wartawan,  catat ya,  semua pejabat yang mutasi ini terindikasi pakai uang,” kata Eflie salah seorang pejabat eselon yang tidak masuk dalam draf mutasi.

Ditengah kerumunan para pejabat, Eflie juga mengatakan kalau orang tuannya sudah banyak habis uang saat berjuang mengusung Dirwan Mahmud Dan Gusnan Mulyadi nenjadi Bupati dan wakil Bupati BS.

“Tanci Bak kami la banyak abis berjuang ndak njadikah Dirwan-Gusan (uang orang tua saya sudah banyak habis, berusaha mengusung DG untuk menjadi Bupati dan Wabup BS),” ujarnya.

Saat berita ini di onlinekan, pembacaan draf  mutasi masih berlangsung di gedung Reptaloka Pemkab Bengkulu Selatan, dengan pengawalan ketat pihak kepolisian Polres BS.  Turun langsung kelapangan Kapolres BS AKBP Ordiva SIK.  (tom)