Bengkulu Selatan Sehat “Warga Tidak Mampu” Wajib Antar Jemput Kata Plt Bupati

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Plt Bupati bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengharapkan, kepada petugas kesehatan, baik yang berada di setiap Desa dan Kecamatan agar mensosialisasikan program Kabupaten Bengkulu Selatan sehat.

“Kepada warga tidak mampu yang menderita Sakit, wajib dijemput dan diantar ke RSUD-HD, serta Pulang harus diantar kembali kerumahnya,” kata Gusnan Mulyadi kepada awak media saat ditemui di Rumdin Wabup Rabu (26/09/18).

Terkait adanya salah seorang penderita sakit struk yang pergi dijemput Ambulance dan pulang kerumahnya naik angkot dari RSUD Hasanuddin Damrah, sehingga viral di medsos, hal ini diharapkan jangan sampai terulang kembali.

“Kemarin saya sudah panggil direktur RSUD terkait hal yang dialami Ibu Aci ini. Hal semacam ini semoga tidak terulang lagi. Tidak ada lagi yang naik angkot, pulangnya juga harus diantar,” kata Plt Bupati.

Plt Bupati menghimbau, kepada petugas kesehatan yang berada di Desa dan Kecamatan harus peka terhadap warga  kurang mampu yang menderita sakit, tegas Gusnan Mulyadi. (tom)