Berikan Dukungan Moril, Gusnan Mulyadi Kunjungi Korban Lakalantas di RSUD M Yunus Bengkulu

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengunjungi Zulfahri Rahmad Alip, murid kelas VI SD Al Quraniyah Bengkulu Selatan.

Buah hati Rizwansyah, warga Desa Kota Padang, Kecamatan Manna itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu. Akibat dari kecelakaan tersebut, Zulfahri mengalami luka serius pada kaki sebelah kirinya. Sehingga harus dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu.

“Tadi setelah menghadiri pelantikan wakil Bupati Bengkulu Selatan, sebelum pulang ke Bengkulu Selatan. Kami sempatkan membesuk Zulfahri bersama beberapa pejabat Pemkab di rumah sakit,” kata Gusnan.

Didampingi Plt Kadis Sosial, Bup BS berikan dukungan Moril Kepada Korban Lakalantas

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, memberikan bantuan materi kepada Zulfahri untuk meringankan beban biaya pengobatan serta dukungan moril agar keluarga bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Ini menjadi perhatian kepada seluruh orang tua agar tidak membiarkan anak dibawah umur membawa kendaraan bermotor. Zulfahri, adalah salah satu korbannya. Dan saya harap hal ini tidak lagi terjadi di kemudian hari,” harap Gusnan.

(Adv Pemkab BS)