BNNK Bengkulu Selatan Release 2 TSK Sabhu Asal Kota Manna

by
Ka BNNK Bengkulu Selatan AKBP Ali Imron saat Press Release 2 TSK narkoba
Ka BNNK Bengkulu Selatan AKBP Ali Imron saat Press Release 2 TSK narkoba

LINTASBENGKULU.COM, BS – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bengkulu Selatan pastikan 2 pria yang ditangkap pada Jumat (23/11/18) pekan lalu, yakni AR (25) dan MY (27) warga Kelurahan Belakang Gedung, Kecamatan Kota Manna ini positif mengkonsumsi narkotika jenis sabhu-sabhu.

Pada press releasenya Kamis pagi (29/11/18), kepala BNNK Bengkulu Selatan, AKBP ALi Imron, kepada awak media ia juga menyampaikan. Selain positif mengkonsumsi narkoba, sebanyak o,15 gr Barang Bukti (BB) serbuk putih yang di temukan dari tangan tersangka juga dipastikan narkotika jenis sabhu-sabhu.

“Kedua tersangka ini kita tangkap di sekitar TK Pertiwi Jalan Affan Bachsin Kota Manna. Salah seorang dari kedua tsk ini yaitu AR merupakan residivis dalam kasus yang sama,” kata Ali Imron.

Lanjut Kepala BNNK Bengkulu Selatan, dari hasil kloning percakapan pada ponsel tsk, barang haram tersebut di peroleh keduanya dari salah seorang yang diduga merupakan bandar narkotika berinisial V yang berasal dari wilayah Kabupaten Kaur.

“Saat ini V masih dalam pengejaran kami,” demikian Ali Imron. (tom)