Budiman Ismaun Pertama Kembalikan Berkas Balon Bupati di Partai Golkar

by
Budiman Ismaun Serahkan berkas calon Bupati Bengkulu Selatan kepada ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Lesman Hawardi
Budiman Ismaun Serahkan berkas bakal calon Bupati Bengkulu Selatan kepada ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Lesman Hawardi

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Sejak di bukanya penjaringan serta pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS) pada DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan yang dimulai pada tanggal 04 Oktober 2019 lalu hingga hari ini 14 Oktober 2019, tercatat sebanyak 13 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Sementara untuk penyerahan berkas baru dimulai hari ini 14 Oktober hingga 26 Oktober 2019 kedepan.

“Untuk hari pertama pengembalian berkas ini, yakni H Budiman Ismaun, S.Pd MM yang telah mengembalikan berkas. Budiman Ismaun ini untuk bakal calon Bupati yang pertama mengembalikan berkas ke Partai Golkar. Yang lainnya itu belum tahu apakah nanti mengembalikan berkas untuk calon wakil atau Bupati nya,” kata ketua Partai Golkar BS, Susman Hadi, kepada lintasbengkulu.com, Senin (14/10/2019).

Susman menyampaikan, untuk penjaringan bakal calon masih berlanjut hingga tanggal 19 Oktober nanti. Namun untuk pengembalian berkas dimulai hari ini 14 Oktober 2019 dan terakhir tanggal 26 Oktober 2019.

“Selanjutnya tahapan verifikasi berkas. Perbaikan berkas diberi waktu hingga tanggal 28 Oktober 2019 kedepan,”  demikian Susman Hadi. (tom)