Bupati Bengkulu Selatan Terima Kunjungan Danrem 041/Gamas

by

Lintasbengkulu.com – Dengan suasana penuh keakraban, Rabu (4/4/2018) malam, Bupati Bengkulu Selatan menyambut kunjungan Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga.

Dalam kunjunganya, mengapresiasi Pemda Bengkulu Selatan yang mampu menjalin kersama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara baik. Khususnya dengan Kodim 0408 Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga menyampaikan, agar Bupati Bengkulu Selatan dapat membangun jalan sentra produksi (JSP) dari Bengkulu Selatan yang tembus ke Kaur.

Hal tersebut menurut Dandim disampaikan Bupati Kaur saat pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kaur, Rabu (4/4) pagi.

Lebih lanjut Dandim juga menghimbau, seluruh anggotanya yang berda di Kodim 0408 Bengkulu Selatan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud SH MM dalam sambutannya, mengatakan pada APBD 2018 tidak ada kegiatan TMMD. Namun Demikian Bupati berjanji akan memasukkan kegiatan tersebut pada APBD perubahan.

Acara ramah-tamah yang digelar di Rumah Dinas Bupati tersebut, diakhiri dengan acara hiburan dan jamuan malam. (ADV)