Bupati BS Lantik “Zarhadi, S.Sos” Dir PDAM Tirta Manna

119 views
dir

Pelantikan Zarhadi Direktur PDAM Tirta Manna oleh Bupati BS

LINTASBENGKULU.COM, Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan (BS) Dirwan Mahmud, melantik Zarhadi, S.Sos sebagai Direktur Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Manna periode 2014-2020.

Acara pelantikan dilakasanakan di Gedung Reptaloka Pemkab Bengkulu Selatan (BS) sekitar pukul 10.13 WIB tadi pagi,  Selasa (13/12/16). Dihadiri Ketua DPRD BS Yevri Sudianto, Kapolres BS AKBP Ordiva SIK, Plt Sekda BS Darmin, SE dan beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mengatakan, dengan kepemimpinan yang baru ini diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dikatakan Bupati, maju dan mundurnya perusahaan ini tergantung dengan seorang pimpinan. “Saya berharap, dengan pengalamannya selama ini, Direktur PDAM Tirta Manna yang baru dilantik ini dapat mengatasi kesulitan air bersih di Bengkulu Selatan,” kata Dirwan.

Disampaikan Bupati, pipa-pipa distribusi PDAM yang sudah dipasang saat ini banyak yang tidak dialiri air, alias tidak difungsikan.

“Target kita, karena PDAM ini merupakan kebutuhan hajat orang banyak. Maka pipa yang sudah dipasang itu semuanya harus dialiri air. Percuma pipa-pipa itu dipasang kalau tidak difungsikan,” tegasnya

Selanjutnya sambung Dirwan, ditargetkan untuk Kecamatan Ulu Manna, Bunga Mas dan Kecamatan Pino Raya. Air bersih dari PDAM Tirta Manna sudah dapat dinikmati oleh ketiga Kecamatan ini, demkikian Dirwan Mahmud. (tom)

Related Post

loading...