Bupati : Waspada, Narkoba Mengarah Kepada Kaum Milenial

by
Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan

//Katakan Tidak Pada Narkoba//

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Setiap tanggal 26 Juni, diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Tahun ini dengan mengambil tema ” Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas.”

Menurut Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, tema tersebut diambil lantaran saat ini bahaya dan ancaman Narkoba banyak mengarah kepada kaum Milenial dan generasi muda yang menurutnya paling rentan menjadi penyalahgunaan narkoba.

“Jadi HANI tahun ini kita lebih terfokus karena yang menjadi sasaran narkoba banyak anak – anak, tapi kita tidak menutup mata juga dengan semua kalangan, cuma kebanyakan kaum Milenial, tapi tidak semua, kaum Milenial pun juga banyak yang berprestasi,” kata Gusnan, saat dihubungi, Rabu (26/6/2019).

Selain itu dengan Momentum adanya peringatan HANI. Dia mengimbau masyarakat Bengkulu Selatan peringatan HANI jangan hanya bersifat seremonial saja yang tidak berbekas.

“Saya menghimbau dengan peringatan ini jangan hanya bersifat seremonial saja yang nanti tidak berbekas atau lewat saja, kita harus mendukung dan menolak katakan tidak untuk narkoba, karena tidak ada guna nya hanya dua pilihan bagi yang bermain rumah sakit atau kuburan,” ungkap Gusnan.

(Adv MC Pemkab BS)