Cabuli Anak Umur 12 Tahun, “Ujung” Bujang Dewasa Ini Diciduk Polisi

49 views
ujung

Ujung, pelaku cabul saat di periksa ruang PPA Mapolres BS

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Perzon Apandi Alias Ujung (21), seorang bujangan yang cukup berumur, warga desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ini harus meringkuk di sel tahanan mapolres BS, lantaran perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur.

Berdasarkan laporan kedua orang tua korban ke Polres Bengkulu Selatan pada Senin pagi kemarin, pelaku akhirnya berhasil dibekuk tim Reskrimsus Polres Bengkulu Selatan sekitar pukul 15.15 WIB, Senin (28/11/16) sore. Pelaku ditangkap saat sedang berada dirumah orang tuanya di Desa Cinto Mandi.

Kronologis kejadian, pada hari Jumat tanggal 25 November 2016 yang lalu, korban yang masih duduk dibangku kelas satu SMP yang tinggal dirumah pamannya di Kabupaten Seluma lantaran ditinggal kedua orang tuanya berkebun di Provinsi Jambi itu diajak pelaku untuk mengambil uang kiriman orang tuanya di simpang Kelutum Pino Raya Bengkulu Selatan.

Setelah nyampai di simpang Kelutum, Kecamatan Pino Raya, korban menanyakan uang kriman dari orang tuanya tersebut kepada pelaku. Ternyata hal tersebut adalah akal busuk pelaku untuk mengajak korban ke Kota Manna saja. Setelah pulang dari Kota Manna, korbanpun akhirnya di bawa oleh pelaku ke rumah saudaranya di dusun Cugung Kebun, Desa Napal Melintang, Pino Raya.

Di dusun Cugung Kebun inilah korban diinapkan hingga satu hari satu malam dan dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku untuk berhubungan badan.

Kapolres Bengkulu selatan AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rizqi Akbar, disampaikan KBO Res Ipda R Ginting,  membenarkan terhadap penangkapan pelaku. “Benar, Perzon Apandi alias Ujung sudah kita tangkap dan sat ini ditahan di Sela mapolres BS. Atas perbuatannya yang diduga telah melakukan pemaksaan berhubungan badan terhadap anak dibawah umur , pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 UU perlindungan anak,” pungkas Ginting. (tom)

Related Post

loading...