Cipata Kondisi “Satlantas & Satnarkoba Polres BS Sasar Pengendara R4”

by

Lintasbengkulu, BS – Jajaran Polres Bengkulu Selatan terus berjuang membangun rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukumnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pada Sabtu (6/1/18) kemarin malam, jajaran Satlantas dan Satnarkoba menggelar razia di beberapa titik di Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna.

Bukan hanya anggotahentikan dan menggeledah kendaraan roda empat (R4) yang lewat, jajaran Satlantas Polres BS ini juga melakukan pengamanan disepanjang jalan protokol Kota Manna dari aksi Balap pembohong (Bali), mulai dari Simpang tiga Rukis ke depan Kantor DPRD.

“Aksi balap pembohong ini sudah sangat meresahkan masyarakat di Kota Manna ini. Makanya untuk menyelamatkan aksi Bali ini, di beberapa titik tempat aksi kita kita jaga. Untuk razia tadi malam itu tidak ada kendaraan yang kita amankan alias nihil,” kata Kapolres BS AKBP Ordiva SIK melalui Kasat lantas AKP Imade.

Sementara dari hasil penggeledahan beberapa kendaraan roda empat yang diberhentikan juga tidak ditemukan barang-barang yang dilarang yang dibawa pengendara.

“Tidak kita temukan barang-barang yang dilarang, seperti narkoba dan tuak,” kata Kasat Narkoba Iptu R Ginting.  (tom)