Ciptakan Lingkungan Sehat, Camat Seginim Jadwalkan Bersih Bersama Setiap Jumat

by
Thri Zinarti Camat Seginim

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Untuk menjaga kebersihan lingkungan desa, Kecamatan Seginim menjadwalkan bersih-bersih bersama pada setiap hari jumat. Hal ini disampaikan Camat Seginim Thri Zonarti, SST, M.Kes kepada lintasbengkulu.com, Kamis (14/02/2019).

“Sudah dijadwalkan dan telah di intruksikan ke seluruh Desa yang ada di Kecamatan Seginim. Setiap hari Jumat kita bersih-bersih bersama. Saya langsung turun memandu,” kata Thri Zonarti.

Dengan dilakukannya bersih-bersih bersama ini, dengan harapan untuk menghindari dan mencegah terjadinya pencemaran lingkungan. Dan yang terpenting untuk menjaga kesehatan masyarakat dari beberapa penyakit akibat dampak dari lingkungan kotor, tutur Camat.

“Alhamdulilah sekarang sudah terlaksana dengan baik di setiap Desa yang ada di Kecamatan Seginim. Mudah mudahan kebersamaan cinta kebersihan lingkungan ini tetap terjaga dan terus dilaksanakan pada setiap Jumatnya tanpa menunggu intruksi dari Kecamatan,” demikian harap Camat Seginim, Thri Zonarti. (And)