Coki KPK “Ingatkan Dirwan Mahmud Tidak Keseringan Mutasi Pejabatnya”

by
Coki KPK Koordinasi Pencegahan Korupsi terhadap pejabat Pemkab BS

LINTASBENGKULU.COM, BS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wilayah II Sumatera, melalui Koordinator, Koordinasi Pencegahan, Adlinsyah M Nasution. Ia menyarankan agar Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud, tidak keseringan melakukan mutasi pejabatnya.

“Ya betul mutasi hak Bupati, tapi jangan keseringan, apalagi setiap tahun ada mutasi, pasti ada apa-apanya. Kalau Bupati cari uang dengan mutasi jabatan ini, siap-siap saja terbuang. Jangan sampai ada praktek jual beli jabatan, sudah ada contohnya,” tegas Adliansyah alias Coki, mewarning Buapti Dirwan, usai launching e-perizinan dan -planing di Gedung Pemuda Pemkab Bengkulu Selatan (BS), Rabu (02/04/18).

Coki juga mengingatkan kepada seluruh kepala OPD-OPD, terkhusus OPD besar seperti Organisasi Perangkat Daerah PUPR, Dinkes, Pertanian dan Dinas Pendidikan, untuk berhati-hati dalam pengelolaan anggaran, katanya.

Pada program audiensi pencegahan korupsi dilingkungan pejabat OPD Pemkab BS oleh Koordinator pencegahan Adlinsyah M Nasution diruang rapat Bupati BS ini, juga dihadiri seluruh kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. (tom)