Cuci Tangan, Direktur RSUD-HD Manna Gelar Berbagai Perlombaan

by

senam

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Bertemakan Cuci Tangan, RSUD-HD Kota Manna menggelar berbagai macam perlombaan, yang dimulai hari ini hingga besok Rabu (16/11/16). Pesertanya adalah, seluruh karyawan dan karyawati Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah ini sendiri.

Menurut Direktur RSUD-HD Manna, Arif Redhwan, kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke 52 yang jatuh pada tanggal 15 November yang lalu.

Adapun jenis perlombaan yang digelar yaitu, kebersihan ruangan, lomba gerak jalan santai ber-irama, lomba domino, pemilihan tenaga kesahatan favorit, dan lomba senam Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), kata Direktur RSUD-HD ini.

“HKN ini setiap tahunnya kita peringati. Untuk tahun 2016 ini acara peringatan Hut-HKN yang ke 52 ini kita mengadakan berbagai perlombaan dengan tema Cuci Tangan,” ujar Redhwan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menjaga kekompakan antara staf dan karyawan serta karyawati RSUD-H, sehingga nantinya diharapkan dengan kekompakan ini dapat  bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan di rumah sakit,” demikian Arif Redhwan. (tom)