Curah Hujan Tinggi “Jalinbar Bengkulu-Lampung Terputus”

1797 views

Banjir di Jalan Nasional Desa Padang Pelasan SAM Seluma

LINTASBENGKULU.COM, Seluma – Bagi pengguna jalan raya yang akan melewati Kabupaten Seluma, di informasikan saat ini Jalan Nasional Lintas barat (Jalinbar) Bengkulu-Lampung tepatnya di desa Padang Pelasan dan Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, terputus akibat terendam banjir.

Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sejak pagi hingga sore hari pada Selasa (20/09/17) tersebut, juga menyebabkan beberpa rumah warga terendam banjir.

Kedalaman air diperkirakan hampir mencapai 1 meter, kata Ony Lufti (49) warga Kedurang yang saat itu melintas menuju pulang ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diharapkan bagi warga yang akan menuju ke Kota Bengkulu, begitupun sebaliknya untuk berhati-hati dan segera memutar arah terlebih dahulu menunggu air surut.

“Akibat tingginya genangan air di jalan raya tersebut puluhan kedaraan terjebak macet,” terang Ibu Wabup BS Lena Gusnan Mulyadi yang juga melintas saat air menggenang di jalan raya Desa Padang Pelasan-Talang Alai.

Informasi didapat, saat berita ini diturunkan, air masih menggenangi jalan raya nasional di beberapa desa di Kecamatan Semidang Alas maras (SAM) Kabupaten Seluma. (tom)

Related Post

loading...