Dengan Tindakan Terukur “Tim Opsnal Polres BS Lumpuhkan Satu Orang Komplotan Pencuri Ternak”

by
Yo Tsk Curnak merintih menahan kesakitan saat di Polres
Yo Tsk Curnak merintih menahan kesakitan saat di Polres

LINTASBENGKULU.COM, BS – Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan, Jumat pagi (09/11/18) berhasil membekuk Yo (46) salah seorang komplotan pencuri ternak yang akhir-akhir ini cukup meresahkan warga Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Tersangka Yo ini diketahui adalah warga Dusun Parit Desa Jeranglah Rendah, diduga adalah pelaku utama yang mencuri satu ekor sapi betina milik Supar warga Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna, pada Minggu (4/11/18) sekitar pukul 02.30 WIB lalu.

Yo ditangkap atas pengembangan kasus pencurian ternak oleh tersangka Mi (42) warga desa yang sama, yang telah dahuluan ditangkap petugas Kepolisian Sektor Sukaraja Kabupaten Seluma 5 hari yang lalu saat akan membawa hasil curiannya ke arah Kota Bengkulu, sekira pukul 11.01 WIB, Minggu (4/11/18).

“Untuk tersangka Yo kita tangkap di Simpang Semen, Desa Batu Ampar Kedurang pada Jumat pagi (09/11/18) sekira pukul 06.01 WIB. Karena melawan petugas dan mencoba melarikan diri kehutan saat ingin ditangkap, tersangka terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas pada kaki kirinya,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK, MH melalui Kanit Pidum Ipda Priyanto.

Saat ini penyidik Reskrim Polres BS masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Yo, untuk pengembangan kasus. (tom)