Desa Sulau Wangi akan Perluas Jalan Lingkar Desa

by
Pjs. Kades Sulau Wangi - Lili Haruarti, SH

Lintasbengkulu.com – Untuk mempermudah akses jalan Desa Sulau Wangi, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, tahun 2019 rencanakan akan melaksanakan kegiatan pembangunan pelebaran jalan lingkar desa.

Pejabat sementara (Pjs) Kades Sulau Wangi Lili Haruarti, SH mengatakan, bahwa perluasan jalan lingkar desa ini bertujuan untuk mempermudah warga mengakses jalan desa.

“Perluasan jalan lingkar desa tentunya sangat banyak manfaatnya, selain bisa diakses dengan mudah, warga juga tak ragu bila akan mendirikan bangunan rumah ataupun tempat usaha,” terang Lili.

Lebih lanjut Lili juga mengatakan, pembangunan jalan setra produksi juga masih menjadi prioritas, sebab sebagian warga Sulau Wangi rata-rata memiliki usaha perkebunan maupun pertanian di sekitaran lingkungan desa.

“Jalan sentra produksi, tentunya sangat penting bagi warga Sulau Wangi, mengingat rata-rata warga memiliki kebun atau sawah yang terletak tak jauh dari perkampungan,” kata Lili

Mudah-mudahan setalah kita bangun, lanjut LIli, nantinya warga bisa menekan biaya operasional sehingga pendapat warga naik,” pungkas Lili. (And)