Dewan BS Panggil Bupati dan OPD Terkait Pilkades Serentak

by

Lintasbengkulu.com Bengkulu Selatan – Terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Selatan (BS) menggelar rapat bersama Bupati dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Senin (14/10/2019).

Pertemuan berlangsung diruang rapat komisi DPRD yang dipimpin Waka 1 July Hartono, dihadiri Asisten 1 Pemkab BS Arjo Arifin mewakili Bupati Gusnan Mulyadi yang masih berada diluar daerah mengikuti Lemhanas. Sementara dari Dinas Terkait dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PMD Siswanto S.Sos dan Sekretaris Hamdan Sarbaini.

Anggota DPRD yang ikut hadir

Rapat bertujuan untuk mendengarkan jawaban dari pihak terkait, atas tindaklanjut hasil hearing pihak PAPDESI (Persatuan Aliansi Pembangunan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Anggota DPRD Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu tentang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Bengkulu Selatan yang telah habis dan segera habis masa jabatannya pada bulan Juni 2020 yang akan datang.

Dinas PMD BS

Dari hasil rapat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan akan membahas lebihlanjut mengenai anggaran pelaksanaan Pilkdes. (Adv)