Diduga Faktor Ekonomi, Bapak 1 Anak Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri”

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Steven Hoven (30), warga Jalan Kembang Melur, Gang Damak, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Data terhimpun, korban ditemukan sekitar pukul 11.01 WIB, Selasa (20/2/18) pagi tadi,oleh kakak kandungnya sendiri yakni Misriadi (35).

Kronologis peristiwa kejadian, yang mana menurut keterangan Misriadi kepada pihak kepolisian, HP korban ini sejak kemarin dihubungi tidak aktif. Sehingga Misriadi pun memutuskan untuk mencari korban yang tinggal sendirian dirumahnya karena ditinggal istrinya ke Bengkulu Utara sejak sore Minggu (19/2/18) kemarin.

Nah, saat ditemukan kakak kandungnya itu,  korban yang baru dikaruniai 1 anak ini sudah tergantung di kamar mandi belakang rumahnya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Karena dari pihak keluarga tidak menginginkan korban untuk divisum, oleh pihak kepolisan pun korban di bawa ke rumah orang tuanya di Jalan Rajawali, Siwak Kedurang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu A Khairuman membenarkan peristiwa adanya korban gantung diri itu.

“Ya benar, dari hasil olah TKP korban ini murni gantung diri. Korban nekat gantung diri dengan menggunakan tali nilon warna hijau yang di ikatkan ke kayu kasau kamar mandi belakang rumahnya. Diduga faktor ekonomi,” Kata Kasat Reskrim.

Ditambahkan Kasat,  diperkirakan saat mengikatkan tali nilon ke kayu atap kamar mandi tersebut, korban memanjat dengan menggunakan ember dan kaleng bekas cat, ujar Ahmad

Oleh pihak keluarga, rencananya korban hari ini juga akan dikebumikan di pemakaman siwak Kupang, Rajawali. (tom)