Diduga Suami Ingin Lepas Dari Tanggungjawab, Wanita Hamil 7 Bulan Ini Lapor ke-Polisi

by
Kanit Pidum dan KBO Reskrim Saat menerima laporan Wulan

 

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Seorang wanita hamil 7 bulan yaitu warga desa Palak Siring, Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan (BS), Asiora Wulandari (21), datang ke kantor polisi, Kamis (31/01/2019).

Informasi diperoleh, Ia datang ke kantor polisi Polres Bengkulu Selatan untuk melaporkan suaminya yakni RI (19) warga Padang Pematang Kota Manna. Menurut pengakuan Asiora Wulandari kepada penyidik Reskrim, RI yang baru menikahinya secara siri satu bulan yang lalu itu diduga lari dari tanggungjawab sebagai seorang suami.

Kepada penyidik, Wulan juga menceritakan bahwa suaminya itu ingin lepas dari tanggungjawab terhadap cabang bayi yang saat ini diakandungnya.

“Kami baru menikah satu bulan pak, tapi suami saya ini tidak ada perhatian. Juga ingin lepas dari tanggungjawab sebagai seorang suami dan sama bayi yang saya kandung ini. Makanya saya putuskan untuk melapor kepolisi,” kata Wulan menceritakan kehidupan rumah tangganya.

Menganggapi laporan Wulan warga Padang Siring yang sedang hamil tujuh bulan itu, Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo, SIK MH melalui Kanit Pidum Ipda Priyanto, SH mengatakan, bahwa akan melakukan mediasi terlebihdahulu.

“Akan kita mediasi secara kekeluargaan dahulu. Kita berharap kedua insan yang baru saja memulai hidup baru ini dapat rukun dan damai selalu dalam mengarungi hidup bersama dalam keluarga yang bahagia,” demikian Ipda Priyanto. (tom)