Diikuti Ribuan Peserta, Sepeda Nusantara di Bengkulu Selatan Sukses

by

//1 Unit Sepeda Motor Dibawa Pulang Pelajar//

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sepeda Nusantara yang digelar Kemenpora melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Seatan, Sabtu (015/09/18) berjalan sukses.

Pantauan media ini dilapangan, sedikitnya 3500 orang peserta yang ikut memeriahkan acara ini, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Para peserta hadir dari berbagai daerah, seperti dari Kota Bengkulu, Kabupaten Kaur dan bahkan dari Provinsi tetangga Sumatera Selatan (Palembang) ikut juga memeriahkan acara Sepeda Nusantara di Bengkulu Selatan ini.

Start dimulai dari Jalan Affan Bakhsin depan Rumdin Bupati BS sekitar pukul 07.00 WIB, yang dilepas langsung oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, didampingi perwakilan dari Kementerian Olahraga, Sekdaprov Novian Andusti,

Sekdakab BS Yulian Fauzi serta Kadis Dispora Kabupaten BS Isnan Fajri. Rute yang dilewati hingga belasan kilomter dan finish di Lapangan Sekundang.

” Alhamdulillah, acara Sepeda Nusantara yang kita gelar berjalan sukses dan tidak ada suatu halangan apapun. Kepada seluruh panitia pelaksana saya ucapkan terimakasih, dan kepada semua sponsor yang telah memberikan hadiah, juga saya ucapkan terimakasih. Dan selamat kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dan doorprize,” Kadispora BS Isnan Fajri mengucapkan terimaksihnya atas suksesnya acara ini.

Adapun yang beruntung memenangkan undian Sepeda motor persembahan dari Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yakni, Elta Surainah, warga Desa Jeranglah, Dusun Keban Jati, yakni salah seorang pelajar kelas II SMA 6 Bengkulu Selatan.

Sementara satu unit motor lagi persembahan dari Kemenpora berhasil dibawa pulang oleh Rika Lestari warga Kota Manna. (Adv)

 

Pelajar pemenang motor SN
Pelajar pemenang motor SN
Pemenang Sepeda motor
Rika Lestari warga Kota Manna Pemenang Sepeda motor
Senam Bersama
Senam Bersama dengan Instruktur pembantu Elis Sunantha