Dikejar Polisi, Pelaku Curanmor Ini Loncat Kekebun Kopi

by
Kapolsek Talang 4 saat Pres Realis
Kapolsek Talang 4 saat Press Release

LINTASBENGKULU.COM,BS – Dengan kunci T masih menempel pada kontak, pelaku curanmor ini tinggalkan motor curiannya loncat kekebun kopi warga.

Data terhimpun, peristiwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi Selasa (20/11/18) sekira pukul 09.15 WIB. TKP (tempat kekadian perkara) desa Kembang Seri, depan Gang Aspol Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Adapun kronologis kejadian, yakni pelaku melakukan aksinya saat sepeda motor Honda Bead Tahun 2014, warna hitam kuning, Nomor dengan Polisi BD 6922 CH terparkir dihalaman rumah korban, Selasa pagi (20’11/18).

Kapolsek Talang 4, Iptu Ahmad Khairuman menjelaskan, saat pelaku melakukan aksinya tidak seorang pun yang melihat kejadian ini. Sehingga tidak diketahui arah mana pelaku membawa ranmor tersebut, kata Ahmad.

Lanjut Kapolsek, setelah menerima laporan dan olah TKP, pihaknya langsung melakukan pengejaran serta berkoordinasi dengan Polsek jajaran dan Polres Kepahyang.

Alhasil berkat kerjasama yang baik antar jajaran kepolisian, tepatnya di Rebat Monok Kab kepahyang pelaku bisa di hentikan oleh personil Lantas dan opsnal Reskrim Polres Kepahyang.

“Saat akan ditangkap tersangka ini loncat ke kebun kopi. Untuk kendaraannya di tinggal dengan kunci T masih menempel di sepeda motor. Sementara STNK, SIM, ATM serta Kartu Mahasiswa Anak Korban dan surat-surat lainnya masih terdapat di dalam jok motor. Pelakunya masih dalam pengejaran, ” demikian Kapolsek Talang 4. (tom)