Dirikan Pesantren, Hijaber Cantik Tumbuhkan Inspirasi Kaum Muda

by
Nada Umaya

Lintasbengkulu.com – Siapa yang tak kagum dengan penampilan gadis ini? Memiliki wajah imut dan manis dengan balutan hijab yang selalu menutupi mahkota kepalanya.

Dia mengikuti event ini dengan alasan yang sangat mulia, jika saja menang, hadiahnya akan dipakai untuk menyelesaikan pembangunan Pesantren yang telah dirintis sejak tahun 2016.

Seperti dilansir wolipop, Saat usia 17 tahun, kebanyakan remaja mungkin masih asyik hang out dengan teman-teman, nonton konser musik, coba tren fashion terbaru atau sibuk mengurus lanjut kuliah. Tapi Nada Umaya, di usia yang masih sangat belia, sudah memikirkan rencananya membangun sebuah pesantren.

Nada Umaya yang merupakan peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018, memberikan contoh, bahwa mimpi bisa diwujudkan sedini mungkin asalkan ada kemauan dan tekad yang kuat. Menampilkan bakat menyanyi dan religi di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (13/5/2018), sosok Nada memang cukup menarik perhatian.

Parasnya yang imut dan manis tapi piawai berdakwah, membuat salah satu juri audisi terkagum-kagum. Ternyata ada tujuan mulia di balik keikutsertaannya ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018.

“Kalau nanti menang hadiah uangnya untuk tambah-tambah bangun pesantren,” tutur Nada kepada Wolipop.

Ia bercerita saat ini sedang mendirikan pesantren di Rancaekek, Bandung.

 

Baca Selengkapnya ………..