Dirwan Kunjungi Usaha Rumahan Warga Sulau

by

//Lima Lansia Dapat Santunan//

Lintasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Senin (27/6/16) mengunjungi beberapa usaha rumahan warga di Trans Sulau Kecamatan Kedurang Ilir. Dalam kunjungannya, Bupati Dirwan Mahmud mendengarkan beberapa keluhan yang disampaikan warganya.

Seperti yang disampaikan salah seorang pengusaha kerupuk Rengginang, bahwa mereka sangat butuh sekali perhatian dan bantuan dari Pemerintah setempat. “Saat ini permintaan pembeli cukup meningkat, tapi kami kekurangan modal untuk memenuhi permintaan konsumen,” kata pengusaha kerupuk Rengginang kepada Bupati BS Dirwan Mahmud.

Menanggapi keluhan warganya yang mempunyai usaha Home Industri itu, Bupati Dirwan Mahmud berjanji akan memberikan bantuan pinjaman lunak kepada pengusaha rumahan di Trans Sulau tersebut.

“Saya akan meberikan bantuan kredit lunak untuk  modal usaha bagi pelaku usaha kecil seperti ini.Untuk mngucurkan dana bantuan ini tentunya akan kita bahas terlebihdahulu dengan dinas terkait,” kata Dirwan.

Selain itu Bupati BS ini juga menyempatkan diri mengunjungi 5 orang Manula (Manusai Usia Lanjut). Dalam kesempatannya Dirwan memberikan santunan secara pribadi kepada ke lima manula ini. (cw)