Disclaimer

by Share Tweet

Disclaimer merupakan pernyataan penyangkalan yang diberikan dengan tujuan perlindungan bagi pemilik website atau situs sebagai pemberi informasi. Pembaca suatu situs dianggap secara otomatis menerima syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs tersebut, termasuk klausul disclaimer. Singkatnya, disclaimer adalah pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab.

Isi disclaimer meliputi pemindahkan tanggung jawab dari originator/sumber ke pemakai. Berkenaan dengan hal itu, seluruh layanan yang disajikan mengikuti aturan main yang berlaku dan telah ditetapkan oleh Lintasbengkulu.com.

Pasal Sanggahan:

Lintasbengkulu.com tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya

Lintasbengkulu.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Lintasbengkulu.com hanya sebagai rujukan/referensi semata, dan tidak diharapkan untuk tujuan komersil seperti perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.