“Disebut Arogan” Kadis PUPR BS Tanggapi Dengan Senyum

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan -Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Selatan Nuzmanto M. Aidil. Ia menanggapi dengan senyum atas tuduhan salah seorang wartawan yang menyebut dirinya arogan saat di temui awak media di kediamannya, Sabtu (11/01/2020).

Menurut Nuzmanto, dirinya tidak sama sekali melakukan hal seperti yang dituduhkan kepada dirinya itu.

“Tidak mungkin saya berbuat seperti apa yang di sampaikan melalui pemberitaan salah satu media online yang katanya arogan tersebut. Mungkin itu dianya saja yang merasa,” ujar Kadis PUPR BS ini dengan senyum manisnya.

Disampaikan Nuzmanto Aidil yang akrab disapa Man Ganteng ini, hal tersebut berawal dari salah seorang yang mengaku suruhan wartawan media online menyampaikan berkas tagihan. Akan tetapi berkas tagihan tersebut di tolaknya karena belum ada permintaan untuk pesanan iklan.

“Satu pun media belum ada kita pesan iklan. Jangankan mau bayar, DPA kita saja belum selesai dan saat ini masih di susun. Lagian ini kan baru di awal bulan Januari. Masuk akal dikitlah nagih iklan itu,” kata Nuzamanto.

Ia menegaskan, setiap media yang akan menayangkan iklan atau pun berita pariwara, adv dan sejenisnya harus ada nota pesanan yang disetujui pihak dinas. Tentunya sesuai dengan kontrak kerjasama yang disepakati bersama, tutup Kadis PUPR. (tom)