Disuntik, Pemandu Lagu di Bengkulu Selatan ini Tewas

by
Teman korban saat dimintai keterangan terkait insiden kematian Desi

Lintsbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Desi (26), seorang pemandu lagu (PL) di salah satu hiburan malam di wilayah Kabupaen Bengkulu Selatan ini meregang nyawa diduga akibat menerima suntikan obat magh dari salah seorang temannya yakni Arianda, Minggu (03/02/2019).

Kronologis kejadian, berawal dari korban yang merasa sakit pusing kepala ini menghubungi Arianda, lantas oleh Arianda yang mengaku sudah sering memberikan pertolongan medis, kepada rekan – rekannya tersebut datang dan menemui korban Desi, lalu memberikan suntikan obat magh pada bagian bokong korban.

Namun setelah diduga mendapatkan suntikan obat magh dari Arianda, pada minggu malamnya, korban Desi merasakan pusingnya semakin bertambah dan sering muntah. Melihat kondisi korban yang semakin parah, akhirnya pihak keluarga dan kerabat sepakat untuk langsung membawa korban ke RSUD M Yunus. Innalillahi wainnailaihi rojiun, setiba di RSUD M. Yunus, korban meninggal dunia.

Setelah menerima informasi ini, unit Tipidter Polres Bengkulu Selatan yang dipimpin Kanit Tipidter Ipda Gunawan langsung mengamankan Arianda guna dimintai keterangan terkait dengan insiden ini.

“Pelaku penyuntikan yakni Arianda sementara ini kita amankan untuk dimintai keterangan terkait suntikan yang diberikan kepada korban Desi. Kalau memang terbukti ada pidananya, Arianda harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” demikian kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ruduy Purnomo SIK MH melalui Kanit Tipidter Ipda Gunawan. (tom)