Disyarankan Kapolres, Wadimin Dkk Batalkan Demo PT PKA

by
warga-seginim
Korlap Wadimin Saat Membacakan Surat teguran dari Dinas ESDM Provinsi Bengkulu

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Adanya rencana demo hari ini Selasa (04/10/2016) oleh warga yang mengatasnakaman Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL) Bengkulu Selatan terhadap PT  PKA (Pesona Karya Abadi ) yang mengerjakan Normalisasi sungai Air Nipis, ternyata hanya isapan jempol belaka.

 Batalnya demonstrasi ini setelah koordinator lapangan (korlap) yakni Wadimin (47) mendapat arahan dari Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK  saat menyampaikan pemberitahuan rencana demo itu ke Mapolres Bengkulu Selatan kemarin.

“Setelah saya mendapat arahan dan penjelasan dari Kapolres, warga dapat mengerti dan memahaminya. Demonstrasi kami batalkan, namun dalam hal ini berdasarkan surat teguran yang dikeluarkan oleh pihak Dinas ESDM Provinsi ini kepada PT PKA untuk dapat dipatuhi. Apabila melanggar, sesuai surat yang dikeluarkan oleh Dinas ESDM Provinsi maka kami akan menempuh jalur hukum, sesuai petunjuk Kapolres BS AKBP Ordiva, S.IK,” kata Wadimin kepada wartawan, Selasa (4/10/2016). (tom)