Dituding Makan Uang Haram, Pengacara Lapor Polisi

by
Kasat Reskrim Polres BS AKP Rahmat Hadi Fitrianto SIK

Lintasbengkulu.com, Bengku Selatan – Dituduh makan uang haram, Livia Oktarina SH (31), yakni seorang pengecara pelaku cabul De (15) dan Bi (18) warga Desa Palak Siring, Kedurang. ini melaporkanĀ  Ri ke Polres Bengkulu Selatan atas dugaan pencemaran nama baik.

Data terhimpun, yakni Ri (36) warga desa Palak Siring, Kecamatan Kedurang, yang merupakan keluarga korban pencabulan tersebut mendatangi sidang perkara pencabulan di Pengadilan Negeri Manna, pada Rabu (21/01/2020).

Melihat pelapor yang merupakan pengacara pelaku cabul itu, lalu menghampiri nya dan berkata kalau pelapor adalah pengacara bayaran yang makan uang haram. Selanjutnya saat di ruang tunggu PN Manna, pelaku kembali berkata kalau pelapor
adalah pengacara bayaran yang mau makan uang haram, pengacara bodoh yang mau menangani kasus hina dan menangani kasus Cir. Merasa di hina dan nama baiknya di cemarkan, Livia Oktarina SH akhirnya melaporkan R ke aparat hukum.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SIK membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya betul ada laporan tersebut. Pelapor melaporkan pelaku atas nama R yang telah mencemarkan nama baik nya. Kasus ini kita tindaklanjuti,” pungkas Kasat Reskrim. (tom)