DPRD Bengkulu Selatan Gelar Rapat Paripurna Pengesahan RAPBD-P 2017

by

Lintasbengkulu.com – Bertempat di Gedung Paripurna (16/11/2017), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna penyerahan berita acara pengesahan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran 2017.

Dikatakan Ketua Komisi III Faizal Mardianto, bahwa pendapatan mengalami penigkatan sebesar Rp. 24,4 miliar dari APBD induk atau setelah perubahan mencapai RP. 979,3 miliar.

Sementara itu untuk belanja mencapai Rp. 983,6 miliar setelah perubahan, atau bertambah sebesar Rp. 8,5 miliar. “Disahkannya RAPBD-P tahun anggaran 2017 menjadi Perda, merupakan kesepakan semua frkasi yang berada di DPRD Bengkulu Selatan. Selanjutnya kami berharap eksekutif bisa melaksanakan kegiatan secara optimal,” katanya.

Selain ucapan terima kasih atas disahkannya RAPBD-P menjadi Perda oleh DPRD, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE MM dalam sambutannya mewakili Bupati Dirwan Mahmud, juga berjanji akan melaksanakan hasil keputusan DPRD tersebut dengan mksimal dan sebaik-baiknya. (ADV)