DPRD Bengkulu Utara Apresiasi Pencapaian WTP Pemda

by

Lintas Bengkulu.com – Dewan minta Eksekutif tingkatkan capaian dan kinerja. Permintaan ini disampaikan DPRD dalam Pandangan Fraksi DPRD Bengkulu Utara atas Nota Pengantar Raperda LKPJ Bupati 2017,

Rapat Paripurna dengan Agenda Mendengarkan Pandangan Fraksi yang dilangsungkan, kamis (12/7/2018) di gedung DPRD Bengkulu Utara ini, di pimpin oleh Waka 1 DPRD Bambang Irawan didampingi oleh Waka 2 Suparmin.

sementara itu selain tamu undangan, turut hadir dalam angenda DPRD ini diantaranya pihak Eksekutif, dihadiri oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata bertindak sebagai Bupati Bengkulu Utara.

Dari beberapa paparan yang disampaikan oleh 7 Fraksi DPRD, disampaikan bahwasanya pihak Legeslatif menghimbau agar pihak Eksekutif selaku Pemerintah Daerah mempertahankan dan bahkan meningkatkan capaian keberhasilan kinerja di tahun 2017.

Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang di raih oleh Pemerintah Daerah, DPRD Bengkulu Utara memberikan apresiasi. (ADV)