Event Festival Ayiak Manak Digelar 25 Agustus

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Untuk memastikan kegiatan Festival Ayiak Manak, Pemkab kembali menggelar rapat koordinasi terkait kegiatan tahunan ini. Rapat digelar di ruang rapat Setda, Senin ((19/8/2019).

Rapat yang dipimpin Asisten I Yunizar Hasan. Asisten I meminta seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk menyaksikan event yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia tersebut.

“Atas nama pak Bupati Bengkulu Selatan. Kami mengundang masyarakat untuk hadir menyaksikan kegiatan Festival Ayiak Manak II,” ujar Yunizar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi mengatakan even Festival Ayiak Manak II dipastikan digelar pada 25 Agustus.

“Pesertanya sudah mendaftar dari unsur Forkopimda, perwakilan OPD, instansi vertikal dan komunitas masyarakat,” beber Yulian.

Selain kegiatan fun rafting, lanjut Yulian akan ada pentas seni budaya, wisata kuliner dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh pihak Dinas Kesehatan.

“Kami harap kegiatan ini lebih meriah dari tahun lalu maka dari itu kehadiran masyarakat untuk menyaksikan kegiatan ini,” pungkas Yulian.

(Adv Pemkab BS)